Program Kelas SD Program Kelas 9 Program Kelas 10 Program Kelas 11 Program Kelas 12 Program Alumni
  1. Target Praktis
    1. Mencapai nilai SKBM + 2 1
    2. Masuk jurusan IPA
  2. Target Ideal
    1. Siswa mengetahui pentingnya masuk IPA untuk pemilihan jurusan apapun di Perguruan Tinggi nanti 2
    2. Siswa memiliki kemampuan dasar-dasar yang kuat dalam pembelajaran di SMA 3
  3. Materi Belajar
    Matematika, Fisika, Kimia, Biologi
    Untuk melihat pengajar silahkan klik disini
    Pemfokusan Belajar
    Di program ini, siswa akan difokuskan kepada pencapaian mereka untuk masuk jurusan IPA.
    Fokus akan dilakukan terhadap ulangan sumatif, ujian tengah dan akhir semester, tugas-tugas, dan hal-hal apapun yang termasuk kriteria untuk masuk ke IPA.
    Untuk melihat cara mengajar kami, klik demo belajar
wisnu tutoring
  1. Waktu Belajar
    Selasa-Kamis
    Pukul 16.30 - 20.00
  2. Evaluasi Belajar
    1. Tes Diagnostik 4
    2. Try Out setiap bulan
    3. Kuis dan Latihan Soal
  3. Fasilitas
    1. Modul dan Kumpulan Latihan Soal
    2. Ruang Multimedia 5
    3. Zenius.net 6
    4. Lembar Kendali 7
  4. Harga Program
    Kelas 10
    Rp. 6.500.000,-
    Rincian harga Klik disini.
Zenius ngeliat pentingnya buat kamu masuk IPA untuk segala jurusan apapun yang kamu pilih nanti pas kuliah (no offense buat yang mau IPS, hehe) Contoh nih, bakalan lebih enak kan kalo kamu udah masuk IPA, eh tau-tau pas mau kuliah pengennya masuk managemen, hubungan internasional, atau apapunlah. Dibanding kalo kamu IPS, tau-tau pas mau kuliah pengen jadi dokter atau masuk teknik. Jadi lebih repot aja, hehe. Selain itu, di prorgam ini zenius bakalan fokus juga terhadap peningkatan nilai rapor. Kenapa? Karena nilai rapor akan dijadikan pertimbangan utama dalam penyeleksian PTN lewat jalur undangan.
Untuk info lebih lanjut atau anda tertarik untuk mendaftar, silahkan klik kontak kami.
Catatan Kaki
  1. Nilai SKBM berbeda-beda tergantung sekolah dan guru masing-masing pelajaran
  2. Peluang siswa dari jurusan IPA lebih besar dalam pemilihan jurusan apapun di perguruan tinggi negeri nanti
  3. Kemampuan dasar mencakup kemampuan berpikir dan bernalar, kemampuan dasar matematika, ilmu pengetahuan, dan bahasa Inggris
  4. Tes ini bertujuan untuk mengetahui kendala siswa dalam belajar. Selain itu, tes ini juga dapat sebagai acuan dalam peningkatan IQ siswa.
  5. Ruangan berisi komputer, proyektor, loudspeaker yang berfungsi untuk mendengarkan zeniusnet (online learning), untuk fasilitas lainnya silahkan klik fasilitas
  6. Zeniusnet adalah website yang berisi video untuk belajar secara online. Selama mengikuti program ini, siswa akan mendapat voucher gratis untuk dapat menikmati www.zenius.net
  7. Lembar kendali merupakan formulir untuk memantau perkembangan nilai siswa sehingga mereka dapat menganalisa nilai dan mengetahui berapa besar peluang mereka masuk IPA
rexha
Rexha, Alumnus SMA Pangudi Luhur Jakarta, FTTM ITB
Gw masuk kelas alumni di Zenius. Pada awalnya, gw belum tau dan belum sadar, knp gw bisa gagal di SNMPTN tahun lalu.. Gw mikir tdnya gw kurang beruntung aja, karena gw ngerasa uda bljr pol2an.. Eh ternyata, stlh masuk Zenius, gw sadar, bahwa soal2 tes PTN tuh punya struktur yg unik dan menantang untuk dikerjakan, gak sekedar menggunakan rumus lalu bs dikerjakan.. Di Zenius, gw diajarin gmn caranya membelah konsep, sehingga, gw punya pola pikir baru dalam ngerjain soal2 tsb... Gw jd punya bekal yg besar untuk ngerjain soal2 itu dengan konsep2 dasar yang ditanam secara dalam, dan gw jd punya cara2 baru ala gw untuk ngerjain soal2 itu... Alhasil, gw skrg diterima di ITB... Gak sia2kan waktu nganggur gw ikut program Zenius...
jordi
Jordi Yosua Tumbur, Siswa SMAN 14 Jakarta
Selama gue coba zenius, jujur aja gue makin ngerti sama pelajaran yang sebelumnya gue ga ngerti di sekolah. Selain itu, bahasa tutornya sangat gampang dimengerti dan mudah ditangkep. Gampang tapi kena bgt konsepnya sehingga itu terus-terusan nempel deh di otak, hahaha. Yang belom nyobain zenius, gih buruan coba dari sekarang! Daripada lu nyesel belakangan
"The educated differ from the uneducated as much as the living differ from the dead" [Aristotle]