Program Kelas SD Program Kelas 9 Program Kelas 10 Program Kelas 11 Program Kelas 12 Program Alumni
  1. Target Praktis
    1. Masuk SMA favorit 1
    2. Lulus UN dengan nilai terbaik
    3. Bebas Remedial dan Peningkatan nilai rapor 2
  2. Target Ideal
    1. Kamu melakukan hobi dan berdampak pada peningkatan kecerdasan juga
    2. Kamu mempunyai perencanaan dan persiapan yang matang di tingkat SMA 3
  3. Materi Belajar
    Matematika, Fisika, Biologi, B. Indonesia, B. Inggris
    Untuk ngeliat siapa-siapa aja yang bakalan ngajarin kamu, silahkan klik disini
    Pemfokusan Belajar
    Di program ini kamu akan banyak difokuskan kepada TPA dan Kemampuan Dasar karena keduanya merupakan materi yang diujikan dalam ujian masuk RSBI dan ujian masuk SMA lainnya yang tidak kamu dapatkan di sekolah . Keduanya merupakan materi yang dapat menyatukan bakat dan kecerdasan kamu.
    Kalo kamu mau ngeliat gimana cara ngajar Zenius, klik demo belajar
siswa
  1. Waktu Belajar
    Senin-Rabu
    16.30 - 20.00
  2. Evaluasi Belajar
    1. Tes Diagnostik 4
    2. Try Out setiap bulan
    3. Kuis dan Latihan Soal
  3. Fasilitas
    1. Modul dan Kumpulan Latihan Soal
    2. Ruang Multimedia 5
    3. Zenius.net 6
  4. Harga Program
    Kelas 9
    Rp. 7.500.000,-
    Rincian harga Klik disini.
Kalo kamu masih mau nanya-nanya atau bahkan tertarik untuk mendaftar, silahkan klik kontak kami.
Catatan Kaki
  1. Adanya berbagai macam tes seperti tes RSBI, yang dilakukan oleh masing-masing SMA favorit membuat kamu harus siap untuk dapat menjawab soal apapun. Zenius-X menyediakan bank soal dengan berbagai macam tipe.
  2. Nilai rapor merupakan salah satu pertimbangan pertama dalam penyerahan berkas keikutsertaan dalam tes RSBI. Nah, semakin tinggi nilai rapor kamu, semakin besar pula peluang untuk dapat mengikuti tes RSBI.
  3. Selain membawa kamu ke SMA favorit, Zenius-X juga punya target ideal yaitu nyiapin kamu melalui cara yang efektif untuk mempelajari pelajaran SMA (materi SMA jauh lebih banyak dan lebih sulit dari SMP ), cara berorganisasi yang tepat, hingga bagaimana cara mengatur waktu di saat kamu harus lebih lama berada di sekolah (jam belajar di SMA lebih lama dari jam belajar SMP loh, hehe)
  4. Tes ini bertujuan untuk mengetahui kendala-kendala kamu dalam belajar. Selain itu, tes ini juga dapat sebagai acuan dalam peningkatan kecerdasan.
  5. Ruangan berisi komputer, proyektor, loudspeaker yang berfungsi untuk mendengarkan zeniusnet (online learning), untuk fasilitas lainnya silahkan klik fasilitas
  6. Zeniusnet adalah website yang berisi video untuk belajar secara online. Selama mengikuti program ini, kamu akan mendapat voucher gratis untuk dapat menikmati www.zenius.net
calysta
Calysta Merina, Siswi SMPN 115 Jakarta
Yang jelas seru! Selain kita bisa belajar kita juga bisa main atau bercanda jadi kita belajar gak kaku, terus belajarnya juga santai jadi gak terlalu stres juga buat belajar hehehe. Mentor- mentornya jg seru  seru kok :) Jadi buat lo semua yg mau masuk sini gak bakal nyesel deh, dijamin lo lulus dengan UN yang bagus!
dhimas
Dhimas Satibi, Alumnus SMPN 115 Jakarta, SMAN 26 Jakarta
Pertama kali gue masuk Zenius, gue merasa asing sama cara belajarnya. Metode belajar yang dipake belom pernah gue temuin sebelumnya. Setelah gue jalanin ternyata seru banget. Lo bakalan dapet tutor-tutor yg bikin lo ga akan bosen buat belajar. Trus lo juga bakalan dapet banyak temen di sini. Sekarang gue diterima di SMA 26 Jakarta dan gue tetep belajar di Zenius lagi biar bisa masuk IPA
"The man who reads nothing at all is better educated than the man who reads nothing but newspapers" [Thomas Jefferson]